Tentang e Black Faster V1.1

×

My Contact

Name

Email *

Message *

Pematung-Pematung Mancanegara

Pematung-Pematung Mancanegara

Constantin Brancusi



Pematung Rumania,Constantin Brancusi, (1876-1957) adalah seorang tokoh sentral gerakan modern dan pelopor abstrak. Patung terkenal karena keanggunan visual dan penggunaan bahan sensitif, menggabungkan keterusterangan daripetani ukiran dengan kecanggihan Paris avant-garde. Setelah menghadiri Sekolah Bucharest Seni Rupadan belajar dari patung Auguste Rodin, Brancusi perjalanan ke Paris pada 1904.


Brancusi menciptakan karya besarnya yang pertama, The Kiss, pada tahun 1908. Constantin Brancusi dalam siklusnya patung "The Kiss" alamat persis titik ini tentang isolasi tragis wilayah hubungan pribadi dari masalah kehidupan sosial.Lihatlah penyerapan total kekasih menjadi satu sama lain, ini isolasi total dari segala sesuatu di luarmereka. Mereka telah dimakamkan mata mereka satu sama lain, mereka telah kehilangan telinga mereka. Mereka telah menjadi salah satu blok batu.

Hubungan pribadi yang romantis seperti mereka realistis seperti kebersamaan masyarakat seharusnya tidak hanya realistis, tetap ijuga berorientasi oleh cita-cita dan impian. Itu sebabnya kita tidak hanya cinta tapi juga mereproduksi dan hidup bersama orang lain. Brancusi menunjuk tidak hanya pada bahaya kelupaan pecinta 'tentang dunia, tetapi juga di dunia bahaya melupakan tentang cinta.

Beberapa contoh gambar "The Kiss"


Dari saat itu patung menjadi semakin abstrak, bergerak dari kepala tanpa tubuh Sleeping Muse ke Awal berfitur Dunia dan dari angka resmi Maiastra burung legendaris dengan versi berbagai Burung halus in Space. Patung Brancusi yang memperoleh ketenaran internasional di Show Armory 1913 di New York, kota yang ia kunjungi empat kali dan di mana karyanya sering akan dipamerkan. Di studio nya di Paris 8 Impasse Ronsin Brancusi mencurahkan perhatian besar terhadap susunan patung-patung itu, mendokumentasikan karya-karya individu dan instalasi mereka dalam tubuh yang penting foto. Isamu Noguchi bekerja sebagai asisten studio untuk Brancusi pada tahun 1927, dan Brancusi mengajarinya untuk mengukir batu dan kayu.

Pada 1930 Brancusi bekerja pada dua proyek ambisius patung publik, sebuah kuil yang belum direalisasi di India untuk Maharajah dari Indore dan instalasi di TirguJiu, Rumania, Gate nya Kiss, Tabel of Silence dan 100-kaki versi besi cor tinggi Kolom Endless. Pada kematiannya Brancusi meninggalkan isi studionya ke Museum Seni Kota Paris, dengan syarat bahwa studio akan dipasang di museum secara keseluruhan.
Source

RELATED POST:




Author: - 5/27/2013 11:31:00 pm

No comments