9 May 2013

KATEGORI ANGGOTA AKTIF - JAKET CRANT-COM

Assalamualaikum Wr.Wb
Slamat Malam menjelang pagi,
Dalam rangka program pembuatan Jaket Komunitas (Comunity of Crantiels) yang telah disepakati sebelumnya bahwa yang dikategorikan anggota aktif (anak-anak yang masih menetap/menjangkau waktu dan tempatnya) dikenakan iuran sebesar yang telah disepakati. dan untuk kategori diluar anggota yang aktif dikenakan iuran sebagaimana harga asli jaket tersebut.
dalam kesempatan ini saya akan menyampaikan hasil rundingan para anggota yang ada dan para sesepuh yang ada di luar daerah. hasil rundingan tersebut memutuskan bahwa nama-nama yang terdaftar di bawah ini dikategorikan anggota aktif, nama-nama tersebut adalah:

1. Galih (Bosqie)
2. Rendy (Bendhoet)
3. Nicko (Tronodh)
4. Iwan (Engkoeng)
5. Angga (Garenk)
6. Dwi (Dalepho)
7. Arief (Whoso)
8. Dona (Clephoer)
9. Adeck (Saluxs)
10. Pendix (Tembemb)
11. Nindhi (Goghond)
12. Nicko (Comier)
13. Camelt (Saprold)
14. Ipunk (Ca-Punk)
15. Muklish (Simugh)
16. Nudien (Koesenow)
17. Dhana (Si-War)

dalam nama-nama tersebut bukanlah suatu ketetapan mutlak yang artinya walaupun bukan termasuk anggota aktif apabila ingin  menambahkan juga tidak masalah. yang pasti sudah mengerti aturan-aturan yang telah menjadi kesepakatan para anggota aktif tersebut.

untuk design jaket tersebut dapat kita lihat gambar berikut.


Design ini dirancang oleh Dwi Prasetyo yang kerap disapa dengan julukan "Dalepho". Apabila ada yang mempunyai masukan-masukan lain jika itu bisa diterima public komunitas bisa saja. dan untuk sebuah kelancaran dalam program ini pendanaan sangatlah penting, dengan demikian kita bisa tau apa yang segera kita lakukan.
Terimakasih diucapkan untuk para donatur-donatur yang telah andil dalam  program ini. Dan kami berharap support selalu terarah pada kami, semoga apa yang kalian berikan menjadi sebuah tinta yang tertulis dalam sejarah. Tak lupa kami mendoakan agar apa yang kalian cita-citakan menjadikan lancar atas diri kalian.
Sekian yang dapat saya sampaikan atas perwakilan, salam kreatifitas tanpa batas.
Selamat Pagi dan Selamat menikmati hari libur
Wassalamualaikum Wr. Wb.

2 comments:

  1. manteb wis, masio suwe gak blakrakan ndok krantil tak suport karo dungo hehehe
    Lanjuuuuut,,

    ReplyDelete